Breaking News
Loading...
Friday, May 22, 2015

Info Post

Sahabat kucing, kali ini kita akan memberikan artikel mengenai perbedaan kucing persia & angora. Setelah beberapa waktu yang lalu kita sudah memberikan mengenai Jenis Kucing Persia. Nah, pasti sahabat semua penasaran apa sih bedanya sama angora? Silahkan disimak ya, sahabat.

Berikut ini adalah beberapa perbedaan kucing persia & angora:

Fitur Wajah
Kucing Persia memiliki fitur wajah yang khas yakni agak datar dengan hidung besar dan mata bulat. Kucing Angora, juga dikenal sebagai Angora Turki, memiliki wajah dan moncong yang berbentuk seperti  kebanyakan ras kucing lainnya yaitu tidak sangat datar atau tidak terlalu menonjol. Kucing Angora juga memiliki mata yang berbentuk almond.
Bentuk Tubuh
Kucing Persia memiliki bentuk tubuh yang dikenal sebagai tubuh “cobby”, dimana badannya berukuran menengah sampai besar, serta memiliki perawakan yang kekar dan padat. Sedangkan kucing Angora cenderung memiliki tubuh yang berukuran sedang dan perawakan yang lebih kecil. Bentuk tulang kucing Angora juga tidak terlalu menonjol.
Kepribadian
Biasanya kucing Persia relatif diam, tenang, penuh kasih sayang, dan memilik rasa ingin tahu yang kurang daripada kebanyakan ras kucing lainnya.
Bagaimana? Sekarang sahabat semua sudah tahu ya perbedaan antara kucing persia dan angora ini. Sekarang, silahkan disebarkan ke teman-teman kalian yang mungkin belum tahu perbedaan antara kedua kucing ini. 

0 komentar:

Post a Comment