Breaking News
Loading...
Thursday, May 7, 2015

Info Post

Sahabat kucing, kali ini kita akan bahas mengenai apa saja jenis kucing yang populer di Indonesia ya. Menurut kita, memang belum ada yang menulis mengenai secara resmi, namun berdasarkan pengalaman dan pengelihatan kami mengenai dunia kucing di Indonesia, ada beberapa yang paling populer.

Nah, buat yang sudah penasaran sama apa saja sih jenis kucing yang paling populer di Indonesia untuk dipelihara atau mudah ditemukan ? Berikut 3 jenis yang bisa kami berikan.

Kucing Persia
Kucing ras ini merupakan yang paling dikenal oleh orang Indonesia, termasuk yang awam terhadap ras kucing pun akan bisa menyebutkan nama "Persia" sebagai salah satu jenis kucing berbulu panjang. Bukti lainnya adalah banyaknya kucing ras ini yang diperjual-belikan, entah itu di petshop atau online shop. Dan yang paling jelas sebagai bukti adalah, beberapa breeder menyebut kucing Persia sebagai kucing populer nomer satu di Indonesia disusul kucing Exotic
Kucing Exotic
Mungkin bagi orang awam, nama kucing Exotic tidak begitu familiar. Bahkan lebih familiar kucing Anggora dari pada jenis kucing ini. Namun pada kenyataannya, kebanyakan Cattery justru mengembangbiakkan kucing Exotic bersamaan dengan kucing Persia. Karena kucing Exotic adalah versi bulu pendek dari kucing persia.
Kucing Anggora
Banyak orang yang salah menyebut kucing persia sebagai kucing Anggora, begitu juga sebaliknya menyebut anggora sebagai persia. Ini jelas membuktikan kalau nama "Anggora" sudah melekat di hati dan pikiran orang-orang di negeri ini, termasuk yang awam. So, saya rasa kucing Anggora menjadi salah satu dari 3 ras kucing paling dikenal di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment