Breaking News
Loading...
Friday, May 8, 2015

Info Post

Sahabat kucing, beberapa waktu yang lalu kita sudah memberikan informasi mengenai 10 Cara Merawat Kucing. Nah, kali ini kita akan memberiakan bagaimana caranya merawat kucing bulu pendek.

Kucing itu ada jenisnya dilihat dari rasnya dan bulunya. Ada jenis kucing ras yang berbulu panjang, dan ada juga kucing ras yang memiliki bulu pendek. Dan perawatan antara kucing berbulu panjang dengan kucing berbulu pendek ini tidak bisa disamakan, karena ada beberapa hal yang membuatnya tidak bisa disamakan. Lalu apa saja perawatan untuk kucing berbulu pendek?

Sebetulnya tidak begitu banyak, dan ini merupakan kelebihan jika kita lebih suka memelihara kucing berbulu pendek. Yaitu kita gak perlu sering bawa si kucing ini ke salon untuk dimandikan, malahan kucing ini bisa dimandikan dirumah saja sebulan sekali, tetapi untuk perawatan sehari-harinya untuk menjaga kebersihannya bisa menggunakan tisu basah anti bakteri agar tubuh dan bulu si kucing terjaga kebersihannya. Selain itu apa lagi?

Keuntungan memelihara kucing ras berbulu pendek kamu gak perlu repot-repot untuk menyediakan tempat atau ruangan ber-ac yang dingin. Karena ruangan tanpa ac juga sudah bisa membuat kucing kamu merasa nyaman dan tidak kepanasan kok. Beda kan dengan kucing berbulu panjang, kadang kucing berbulu panjang sukanya tempat yang dingin dan adem seperti ruangan ber-ac atau juga di dalam wc atau kamar mandi.

Bagaimana, sekarang sahabat kucing tidak perlu repot lagi untuk memelihara kucing berbulu pendek ya. Karena kalian sudah tahu bagaimana cara merawat kucing ras yang satu ini. So, silahkan disebarkan ya sahabat kucing.

0 komentar:

Post a Comment