Breaking News
Loading...
Monday, May 11, 2015

Info Post

Sahabat kucing, apakabar kalian dan kucing peliharaan kalian? Semoga selalu sehat dan menunggu apa yang akan kita berikan pada artikel kali ini ya. Untuk kalian yang sudah lama memelihara kucing, pasti sudah sangat paham bagaimana sebenarnya cara mengatasi dan merawat kucing hamil tapi bagaimana dengan yang belum pengalaman?

Nah, kali ini kita akan memberikan beberapa cara mengatasi dan merawat kucing hamil untuk kalian yang baru pertama kali mengalami hal ini. Apa saja caranya? Silahkan simak cara-caranya dibawah ini, ya.

  • Berikanlah makan yang terbaik, lantaran kucing yang tengah hamil memerlukan banyak protein serta vitamin
  • Kucing hamil mesti ada didalam rumah serta terjaga kebersihannya
  • Janganlah memberi sembarang obat seperti obat kutu, obat jamur, obat cacing serta berapa obat yang mengandung antibiotik lantaran bisa menyebabkan cacat pada janin serta keguguran.
  • Siapkan kandang/tempat yang nyaman serta hangat, dapat  memberikan kotak kardus yang besar yang berisi handuk atau mungkin alas seperti tatakan koran, langkah demikian sudahlah cukup memadai, dan letakkan di tempat yang hangat, tenang, bersih serta terawasi. dan pastikan tempat ini sudah ada minimal 1 minggu sebelum saat waktunya melahirkan.
  • Jauhkan dia dari kucing-kucing lain. lantaran kucing yang sedang hamil tidak suka berada didekat kucing-kucing lain walaupun kucing itu telah sama-sama mengenal sejak lama. Insting keibuan serta proteksi bakal makin kuat ketika mendekati kelahiran, dan ada beberapa kucing melahirkan bisa akan segera menyerang kucing lain yang ingin mendekatinya.
  • Siapkan persediaan makanan yang cukup, janganlah dibiarkan kucing anda sendirian dan kelaparan ketika melahirkan
  • Apabila ada masalah darurat/emergency, cepatlah segera cek-up ke dokter hewan terdekat
Bagaimana? Semoga adanya artikel dari kita kali ini dapat bermanfaat untuk sahabat kucing semua yang ada dimanapun berada ya. Ada pengalaman unik ketika merawat kucing yang sedang hamil? Share dikolom komentar yuk, sahabat.

0 komentar:

Post a Comment