Breaking News
Loading...
Thursday, May 21, 2015

Info Post

Sahabat kucing, siapa diantara kalian yang memiliki perliharaan kucing persia? Mungkin banyak juga diantara temen-teman yang bingung, sebenarnya jenis kucing persia seperti apa yang akan kalian perlihara bukan? Nah, kali ini kita akan memberikan artikel mengenai beberapa jenis kucing ras satu ini.

Kucing persia merupakan ras kucing yang diyakini tertua didunia oleh banyak orang. Hewan ini memiliki penampilan yang imut dan lucu, sehingga banyak orang yang menjamah kucing tersebut sebagai peliharaan atau hewan kesayangan mereka.  Ras kucing persia secara umum memang berpenampilan imut dan unik, namun tidak sama keimutannya untuk semua jenis.

Berikut ini adalah beberapa jenis kucing persia yang mungkin belum diketahui.

Kucing Persia Medium
Penampilan fisik dari persia medium agak berbeda sedikit dengan persia lain pada umumnya, jenis yang satu ini memiliki hidung yang agak mancung sedangkan persia pada umumnya berhidung pesek. Panjang bulu pada ekor kucing ini ada yang berbulu panjang dan ada pula yang berbulu pendek.
Kucing Persia Himalayan
Persia Himalaya adalah kucing persia yang merupakan perpaduan jenis kucing dari ras persia. Kucing ini memiliki penampilan yang menonjol pada warna bulunya yang berwana hitam pada bagian lingkaran mata,hidung dan ujung-unjung keempat kakinya berwarna kehitaman. Sedangkan pada bagian tubuh lainnya berwarna putih.
Persia flatnose
Kucing persia flatnose merupakan persia yang memiliki hidung yang bisa dibilang agak pesek. Bentuk badannya sedikit gemuk dan bentuk kepalanya sedikit bulat. Warna bulu persia yang satu ini relatif sama dengan jenis kucing persia biasa.
Persia Peaknose
Persia Peaknose termasuk jenis kucing dari ras persia yang paling banyak diminati orang. Karena kucing ini memiliki tubuh gemuk dan menarik serta hidung yang pesek, sehingga bentuknya begitus menggemaskan. Jenis kucing ini juga sering dihadirkan dalam kontes-kontes hewan.
Bagaimana? Sekarang sahabat kucing semua sudah lebih tahu mengenai beberapa jenis kucing persia bukan? Silahkan disebarkan artikel kita yang satu ini agar teman-teman yang lain juga lebih tahu mengenai jenis kucin ini. 

0 komentar:

Post a Comment