Breaking News
Loading...
Wednesday, May 20, 2015

Info Post

Sahabat kucing, siapa diantara kalian yang memiliki kucing persia betina yang sedang hamil? Mungkin bagi sahabat semua akan sangat sulit melakukan perawatan kucing persia yang hamil, tetapi jangan takut kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk merawatnya.

Nah, berikut ini adalah 5 tips merawat kucing persia yang hamil berdasarkan informasi yang kita dapatkan.

Makanan sehat
Kucing hamil pasti membutuhkan lebih banyak nutrisi, sehingga Anda harus memberi jenis makanan yang lebih lengkap. Memberi wet food selain dry food juga baik bagi kehamilannya. Jangan lupa vitamin dan mineral serta kalsium untuk kucing tersebut. Memberi susu juga bisa dilakukan sebagai tambahan.
Jauhkan dari kucing lain
Selama kehamilan, baiknya jauhkan dari kucing lain, apalagi pejantan atau kucing yang galak. Kucing hamil juga rawan stres, lho. Apalagi jenis kucing hias seperti persia.
Beri tempat nyaman
Kucing biasanya memiliki sebuah tempat nyaman di mana ia akan sering berbaring atau bermain di spot itu. Berilah kucing Anda sebuah tempat nyaman dan alasi dengan karpet atau kain yang ia sukai.
Cek ke vet
Cek secara rutin kehamilannya ke vet atau dokter hewan, untuk memastikan kitten dalam kandungannya sehat.
Vaksin
Setiap kucing yang hamil ada baiknya diberi vaksin untuk menjaga ia tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Jadi, anak-anaknya juga akan tumbuh sehat kelak.
Bagaimana sahabat? Sekarang kalian sudah tidak perlu bingung lagi bukan untuk merawat kucing persia yang sedang hamil? Semoga artikel yang kita berikan dapat membantu sahabat semua yang sedang memiliki kucing ini ya.

0 komentar:

Post a Comment