Breaking News
Loading...
Thursday, June 4, 2015

Info Post

Sahabat kucing, sepertinya sudah lama kita tidak share informasi menarik mengenai dunia kucing yang menggemaskan. Nah, kali ini kami akan memberikan tips merawat kucing anggora buat kalian yang baru pertama kali memiliki hewan menggemaskan ini.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara merawat kucing anggora yang bisa kami berikan kepada kalian:


Kucing anggora termasuk hewan yang mudah beradaptasi, sehingga mudah untuk angora mengatasi hal tersebut. Dan hal-hal diatas normal-normal saja terjadi pada hewan baru. Untuk membantu kucing beradaptasi, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan, yaitu :
  • Tempatkan kucing anda pada kandang yang aman dan lokasi yang nyaman.
  • Usahakan makanan dan minuman selalu tersedia didalam kandang.
  • Sediakan dalam kandang pasir khusus kucing, yang ditempatkan dalam kotak.
  • Berikan kasih sayang pada kucing dan penuh kelembutan, serta seringlah lakukan interaksi yang penuh dengan kelembutan dengan hewan kesayangan anda tersebut.

Untuk pakan, lebih baik jangan diganti terlebih dahulu. Atau bisa juga memberikan makanan yang diberikan pada tempat sebelumnya. Diharapkan dengan mengikuti langka-langkah diatas, dapat membantu kucing untuk beradapatasi dengan lingkungannya yang baru.

Bagaimana? Sekarang sudah paham ya dengan cara-cara merawat kucing anggora yang mungkin ingin kalian perlihara. Ada yang punya cerita menarik? Share di kolom komentar yuk, biar banyak tips yang diketahui banyak orang.

0 komentar:

Post a Comment